Jumat, 19 November 2010

Pengaruh Hypnotis


Hypnotis merupakan salah satu gejala psychis bawah sadar dimana jiwa bawah sadar yang kuat mempengaruhi pikiran sadar orang lain yang akhirnya akan melihat apapun juga yang dibayangkan oleh juru hypnotis tersebut, dan bahkan orang yang dihypnotis tersebut akan melakukan apapun di alam bawah sadarnya.

Setiap kali orang terkena hypnotis, setiap kali pula orang kehilangan energi mental, sehingga akhirnya, pikirannya menjadi lemah. Kehilangan kemampuan pengendalian diri sendiri, keteguhan kemampuan dan determinasi.

Supaya kita terbebas dari pengaruh hypnotis, Kita tidak boleh lemah, tidak boleh dikuasai oleh pikiran orang lain, namun harus menjadi orang yang dapat menguasai diri sendiri. Hanya dengan cara ini kita dapat mencapai kemerdekaan (kebebasan) dari ikatan dunia luar.

Yang lebih penting dari semua itu jangan biasakan bathin dan hati kita kosong dari ingatan kita kepada sang pencipta. Isilah relung relung hati dengan berzikir kepada Allah. Dimanapun dan kapanpun ta boleh terlepas dari mengingat kepadanya, niscaya Allah akan menolong kita.....Aaamiin....

Menolak kejahatan hypnotis, bacakan doa berikut ini: "Asallaahu an-yakuffa ba'aalladziina kafaru wallaahu ba'aan wa asyaddu tankilla. (Mudah-mudahan Allah Menolak serangan orang orang kafir itu. Allah sangat besar kekuatan dan amat keras siksaan(Nya) " (QS.An-nisa : 84) dibaca3x sambil menahan nafas. Insya Allah kita akan selamat dari kejahatan Hypnotis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar