Senin, 08 November 2010

Doa Diujung Amarah Merapi


Allahuma,Ya allah..!!
Aku mohon kepadamu karena milikmu segala puja dan puji, tiada Tuhan selain Engkau, Wahai yang maha pemberi, yang menjadi harapan, pencipta Langit dan Bumi yang maha Luhur dan maha Mulia.

Ya Allah..!!
Tuhan yang maha mendengar, Maha mengetahui, Maha Tinggi dan Maha Agung, Ya Allah terimalah doa hambamu ini untuk kebaikan orang tua kami, kakak dan Adik kami, Kakek dan Nenek kami beserta saudara saudara kami semua yang barada diujung amarah Merapi.

Ketika bencana datang kepada mereka dan musibah menjadi akrab dengan mereka, jangan Engkau bebankan beban yang berat yang sekiranya mereka ta' sanggup memikulnya.
Jangan Engkau persulit mereka dengan bermacam urusan, berilah mereka jalan keluarnya, mudahkanlah segala macam urusan yang membebani perjalanan hidup mereka.

Sinarilah hati mereka dengan cahaya petunjukmu, terangilah jalan hidup mereka dengan sinar taufikmu sehingga mereka mampu berdzikir dan bersyukur, walaupun diterjang panasnya amarah Merapi.

Ya Robbana..!! Ya Ghofurur Rohim......
Wahai tuhan yang Maha pemaaf, maafkanlah dan ampunilah mereka dari segala dosa dan kesalahan baik yang lahir maupun yang tersembunyi.

Ya Allah...
Engkau yang mampu mengubah isi dunia ini, walaupun kami telah lalai menjaga amanatmu, kami memohon padamu redakanlah amarah Merapi...!!

Maha suci Engkau, Tuhan yang mempunyai keperkasaan dari apa yang mereka katakan dan limpahkanlah kesejahteraan kepada Rasul2 dan segala puji bagi Allah Tuhan sekalian Alam.
Aaaamiinnn.......................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar