Minggu, 05 Desember 2010

Tanda-Tanda Kebesaran Allah

"Kami akan memperlihatkan kepada mereka tanda-tanda (kekuasaan) Kami di segala wilayah bumi dan pada diri mereka sendiri, hingga jelas bagi mereka bahwa Al-Quran itu adalah benar. Tiadakah cukup bahwa sesungguhnya Tuhanmu menjadi saksi atas segala sesuatu?" [QS. Al- Fushshilat]

Pohon melakukan ruku menghadap Kabah! Dalam sebuah hutan di dekat Sidney, bagian bawah batang pohon membungkuk sedemikian rupa sehingga menyerupai seseorang dalam posisi doa Islam - yang 'Ruku'.Melihat lebih dekat kita melihat 'tangan' dari 'manusia pohon' sedang beristirahat di lututnya. Yang paling menakjubkan adalah bahwa 'manusia pohon' secara langsung menghadap Ka'bah Suci di Mekah, yang merupakan arah Muslim  ketika melakukan shalat sehari-hari.



Sebuah bukti tak terbantahkan menunjukkan bahwa Allah adalah pencipta langit dan bumi. Discovery oleh Keyhan Mohmand dari Almere Stad, Belanda. Kami telah diverifikasi gambar ini dengan gambar beberapa di Afrika dari website NASA dan mereka semua (tanpa awan meliputi) menunjukkan nama Allah dengan jelas. Subhanallah!




Allah's Name Written by the Clouds







Lokasi: Dagestan, Rusia.
Disclaimer: Kami belum sepenuhnya dikonfirmasi kejadian ini. Namun, beberapa laporan telah terbukti untuk menjadi asli.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar