Sabtu, 30 Oktober 2010

Sholawat Munjiyat

SHOLAWAT MUNJIYAT UNTUK TERKABULNYA HAJAT

oleh Nanang Nurjamil pada 21 Mei 2010 jam 10:12
Menurut imam Dainuri, sholawat munjiyat ini sangat baik bila diamalkan secara sungguh-sungguh apabila seseorang sedang mengalami kesulitan. Seperti terancam bahaya alam berupa kekeringan, kelaparan, penyakit menular, serta apabila mempunyai keinginan atau cita-cita yang hendak dicapai...... hendaklah membaca Sholawat Munjiyat ini sebanyak mungkin pada setiap selesai mengerjakan sholat fardlu 5 waktu.


Sedangkan menurut Imam jazuli dan Syeikh Al-Buni mengatakan, apabila seseorang membiasakan diri membaca shalawat ini sebanyak 1000 kali pada waktu tengah malam, Insya Allah segala macam hajatnya akan terpenuhi, baik hajat di dunia maupun hajat diakherat kelak.


Berikut adalah bacaan sholawat munjiyat versi Indonesianya :


“ Allohumma sholli ‘ala syaiyida muhammad

wa’ala ali syaiyidina muhammad

sholatan tunjina biha min jami’il ahwali wal afat

wataqdilana biha jami’il hajat

watutohhiruna biha min jami’is syai yiat

watarfa’una biha a’lad darojat

watuballi ghuna biha aqshol ghoyat

min jami’il khoiroti fil hayati waba’dal mamat”


artinya :


Wahai Tuhanku, limpahkanlah rahmat kepada junjungan kita Nabi Muhammad saw dan keuarganya. Semoga dengan itu Engkau selamatkan kami dari segala macam bencana dan musibah, Engkau tunaikan segala hajat kami, Engkau hindarkan kami dari segala kejahatan, Engkau tingkatkan derajat kami, dan engkau sampaikan tujuan kami baik dalam hidup kami atau sesudah mati kami”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar