Jumat, 29 Oktober 2010

Air Mata Darah

Jangan biarkan Air Mata menetes untuk dunia...........
karena sekalipun darah yang menetes hanya duka yang engkau dapatkan.
Teteskanlah Air Mata karena takut kepada Allah dalam penyesalan dosa dari waktu yang terbuang.......

Meneteslah Air mata darah untuk berjuang di jalannya............

Jangan teteskan Air Mata dengan sia sia, karena tetesan Air Mata yang terbuang hanya untuk meratapi nasib karena kegagalan dalam hidup maupun berkeluh kesah akibat kepahitan yang selalu terjadi berulang dan berulang akan membuat kita tersungkur dan akhirnya terbelenggu dalam kesedihan yang berkepanjangan. Jangan jadikan Air Mata sebagai simbol kelemahan kita karena dengan tetesan Air Mata yang terbuang hidup menjadi tak berdaya padahal ada kekuatan yang amat dasyat ketika kita meneteskan Air Mata. Teteskanlah Air Mata karena menyesali dosa dosa kita.....!!! Karena sesungguhnya tetesan Air Matapun berguna untuk menjaga dan melindungi kesehatan Mata juga sebagai alat komunikasi untuk mengekspresikan emosi.



Tetesan Air Mata dari seorang bayi ternyata menimbulkan suara yang berbeda beda. Untuk mengungkapkan setiap keinginannya Bayi selalu menangis karena hanya dengan cara inilah mereka dapat berkomunikasi dengan Orang Tuanya. Alangkah sia-sia jika tangisan kita seperti Bayi yang mengekspresikan segala sesuatu selalu ditandai dengan tangisan.Hidup janganlah cengeng,Jangan banyak mengeluh karena apapun yang terjadi insya allah atas ijin darinya, Singkapi hidup dengan bijaksana dengan perasaan bersyukur...karena hanya dengan itulah hati kita menjadi lega dan insya Allah terpelihara dari rasa iri,dengki dan dendam.







Menagislah karena Allah sebab........
"Jika seseorang menangis karena takut pada Allah maka dia tidak akan masuk neraka,seperti tidak mungkinnya air susu masuk kembali ke putingnya"
dan...........
"Wajah yang dibasahi Air Mata karena takut pada Allah walaupun sedikit, akan diselamatkan dari Api Neraka" demikian Sabda Rasulullah.
 Hal tersebut dapat menjadi teladan bagi kita, ternyata Air mata tak selamanya menjadi simbol kelemahan, didalamnya justru terdapat kekuatan yang sangat besar.
Marilah kita mengingat berapa banyak Air Mata yang kita teteskan untuk mengingat dosa-dosa kita di masa lalu  dan berapa banyak tetesan Mata karena takut akan siksa Allah,kemudian kita renungkan berapa banyak
air mata yang kita tumpahkan untuk urusan duniawi.....???

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Bahan renungan yang menarik, karena sepertinya air mataku lbh banyak menetes untuk hal2 duniawi...

Indah Nurin Ramadhany mengatakan...

Terima kasih Banyak semoga dapat menjadikan manfaat....

Posting Komentar